14 Juli 2021 09:13

Bersama ini kami informasikan bahwa Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi (lpse.tanjabbarkab.go.id) mengalami permasalahan teknis pada Server Utama SPSE Kab. Tanjung Jabung Barat, sehingga akses ke alamat subdomain lpse.tanjabbarkab.go.id tidak dapat diakses.

Gangguan terjadi sejak hari Senin, 12 Juli 2021 sekitar pukul 15.27 wib, mengenai kendala tersebut telah dilakukan perbaikan pada hari Senin, 12 Juli 2021 Sekitar Pukul 23.50 wib. Saat ini dapat diakses melalui Link Alternatif http://103.213.116.201/eproc4 sampai proses redirect domain selesai dilakukan.

Terhadap pengguna SPSE khususnya Kelompok Kerja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan yang sedang melaksanakan tender/seleksi/tender cepat serta non tender agar memberikan tambahan waktu untuk setiap tahapan yang menjadi hak penyedia seperti pendaftaran dan download dokumen penawaran, pemberian penjelasan (untuk tender dan tender cepat), upload dokumen penawaran dan sanggah (untuk tender).

Demikian informasi ini kami sampaikan , mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Lampiran :

https://drive.google.com/file/d/1OIU_Evgh1q04yBD7_LEvqZcZksjYuMF4/view?usp=sharing

LPSE KAB. TANJUNG JABUNG BARAT